Friday, January 16, 2015

Harga Jual Pemanas Air Gas Murah

koleksi pemanas air bekas gas bandung harga murah Rp. 700.000,-
Harga Jual pemanas air gas berbagai merek lengkap dan murah dengan berbagai pilihan menarik kondisi second. Pemanas air yang kami tawarkan adalah bekas namun orisinil masih built up dengan kualitas yang tidak kalah hebat dibandingkan mutu wter heater gress/baru produk lokal. Tawaran kami untuk saat ini hanya berlaku untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya, bagi yang tinggal diluar kota bisa langsung singgah ke tempat kami dengan alamat Jl. Rama No. 38 (blk. Kedai Sianjaya) Pajajaran Bandung. Barang bisa kami antar ke tempat pembeli lengkap dengan jasa pemasangan oleh team profesional

Harga Baru vs Second (Bekas)

Harga pemanas air kamar mandi baik baru maupun bekas, masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan. Bekas tidak berarti rongsokan atau lebih buurk karena yang kami tawarkan adalah produk built up pilihan. Apakah anda sudah tau atau sering mendengar keluhan user yang telah membeli heater baru? rata-rata mengeluhkan soal kualitas dan tingkat kekuatan yang tidak sanggup bertahan lama, hal ini mungkin diakibatkan oleh produksi lokal (mereknya tetap dari luar tetapi dirakit di Indonesia) dalam kasus ini kami tidak perlu menunjuk nama merek demi menjaga etika bisnis dan rahasia perusahaan. Satu-satunya kelebihan yang dimiliki pemanas air baru adalah casing menawan dan menarik yang masih terbungkus rapi dan kinclong. Apakah semua barang elektronik untuk mandi hangat kondisinya sama seperti itu? Jawabannya tentu tidak !!! 

Sekarang mari lihat apa saja sih keunggulan dari pemanas air hangat yang kami miliki? sudah tentu bukti dan pengalaman karena bekas berarti sudah pernah digunakan, artinya sudah teruji dalam jangka waktu tertentu dan sudah pasti awet karena masih berjalan sempurna hingga saat ini. Inilah kelebihan sparepart built up apalagi buatan Jepang sudah tidak diragukan lagi memiliki mutu tinggi serta awet digunakan (berumur panjang) yang saat ini semakin sulit didapatkan berbeda dengan kw lokal yang cengeng. Kelebihan lainnya dilihat dari segi ekonomi harganya yang jauh lebih murah dibandingkan harga baru. Kesimpulannya lebih berkualitas ekonomis pas dikantong anda. Adapun kekurangan pemanas air bekas adalah casingnya yang tidak semulus (namanya juga bekas) produk keluaran baru tetapi jangan khawatir karena masih terdapat beberapa barang yang masih ok punya dengan body mulus tinggal disesuaikan saja harganya. Sekarang pembaca mengerti bukan mengapa harga jual pemanas air gas murah

Sekedar informasi saja beberapa merk terkenal pemanas air listrik dan gas dengan kondisi second tersedia ditempat kami (stocked) jika tertarik barang akan langsung dicoba (test) di tempat kami supaya calon pembeli melihat kualitas cara kerjanya. Berikut adalah beberapa merek yang sedang kami koleksi :
  • Paloma (made in japan)
  • Rinnai
  • Gainsborough
  • Ariston (listrik)
  • Modena
  • Wasser
  • Panasonic

Harga Pemanas Air Gas Lebih Murah

Memang pada kenyataannya harga pemanas air gas di pasar jauh lebih murah dibandingkan water heater listrik, wika ataupun tenaga matahari. Entah apa alasannya tapi kemungkinan besar dipicu oleh cara kerja dari alat itu sendiri. Alat pemanas berbahan gas elpiji cara kerjanya memang cukup sederhana bisa diilustrasikan dengan prinsip kerja kompor gas disaat memasak air yang membedakan hanyalah proses heating pada kompor gas terlalu lamban sebaliknya proses memanaskan air (heating) pada pemanas air jauh lebih cepat dan bersifat instant (itulah otaknya jepang) saat buka keran mandi, api langsung membakar pipa tembaga aliran air sehingga saat air keluar dari keran langsung berubah suhunya sesuai setelan yang diinginkan. Saat ini penggunaan pemanas air gas di Indonesia lebih banyak didominasi oleh para pengguna user untuk keperluan mandi hangat, hal ini tentunya berdasarkan pertimbangan ekonomis mulai dari harga yang lebih murah serta biaya pemakaiannya yang sangat irit. Bayangkan saja jika menggunakan alat pemanas berbahan gas dirumah anda maka biaya pengeluaran setiap dua bulannya adalah sekitar 17.000 (tujuh belas ribu) saja itupun untuk biaya pembelian isi ulang tabung gas kecil ukuran 5kg berbeda dengan heater listrik dimana akan terjadi pembengkakan biaya yang luar biasa pada biaya rekening listrik rumah anda.