Tuesday, January 27, 2015

Review Pemanas Air Merk Paloma

merk pemanas air paloma asli jepang build up 
merk pemanas air paloma asli jepang build up


Sedikit ingin memberikan review tentang pemanas air paloma mulai dari spek, keunggulan dan harganya. Seperti yang sering anda baca pada beberapa artikel sebelumnya banyak merekomendasikan mesin air paloma yang menjadi raja heater dengan kategori gas elpiji.



Keunggulan paloma telah mendapat pengakuan langsung dari user terbukti sangat irit bahan bakar dengan proses pembakaran yang cukup sempurna menjadikan mesin heater ini terbaik untuk jenis gas. Yang kami review disini adalah mesin paloma yang terdahulu buatan jepun punya orisinil bukan lokal. Harga paloma juga terkenal sangat ekonomis dibandingkan heater listrik dan tenaga surya sangat jauh harganya.


Service & Instalasi Pemanas Air Paloma

Karena jumlah pengguna heater paloma di kota bandung sudah terlalu banyak bahkan hampir sebagian maka pihak kami pun berinisiatif untuk membuka Jasa Service Pemanas Air Paloma Bandung untuk wilayah lokal (kota bandung dan sekitarnya saja). 



Pada dasarnya ide semacam ini timbul berdasarkan keprihatinan pihak kami yang seringkali mendapatkan keluhan dari customer dilapangan, rata-rata mereka kesulitan mencari tukang service  yang benar-benar profesional dan handal dibidangnya. Sebenarnya sih bukan tidak ada tetapi belum ada yang benar-benar sanggup memperbaiki heater yang benar-benar sudah ahli dan pengalaman, kebanyakan tukang service yang ditemui adalah pemula yang baru belajar atau yang sekedar iseng coba bongkar pasang. 



Biasanya beberapa masalah umum yang sering dihadapi oleh mesin pemanas air paloma tidak jauh dari keadaan air yang keluar dari keran tidak panas, api tidak bisa menyala, tidak keluar alir ataupun gas yang mampet beberapa permasalahan tersebut diantaranya disebabkan oleh :
  • SDM pemakai yang kurang mengerti cara penggunaan 
  • Instalasi awal kurang tepat karena dilakukan sendiri ataupun oleh orang awam (bukan ahlinya)
  • Kurangnya perawatan (maintenance)


Berangkat dari beberapa kendala diatas maka pihak kami pun mencoba mengakalinya dengan menawarkan Jasa Pasang Pemanas Air Gas Listrik Terbaik Di Bandung Kota sehingga di kemudian hari pengguna (user) tidak akan mengalami beberapa masalah dan problem tersebut diatas dengan menggunakan jasa instalasi paloma langsung dari pihak kami. 


Meski dari pihak paloma selama ini tidak menyediakan service instalasi dan service namun sebenarnya pihak distributor paloma telah menyediakan surat garansi sebagai jaminan jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan maka pihak pembeli bisa menyerahkan suart garansi beserta barang yang sudah dibeli kepada pihak distributor untuk dikemudian hari dilakukan perbaikan, tapi kami yakin anda yang telah membeli heater dari toko lebih baik memanggil tukang service daripada harus menyerahkan surat garansi dan heater paloma kepada pihak distributor untuk diproses  dengan jangka waktu yang tidak tentu.


Jual Pemanas Air Paloma

Karena seringkali menerima panggilan untuk service dan instalasi paloma heater, maka lambat laun pihak kami pun banyak dikenal oleh warga kota bandung dan sekitarnya hingga benar-benar menjadi populer spesialist penanganan service dan pemasangan heater gas dan elektrik. 


Berawal dari kedua jasa itulah akhirnya kami memulai usaha kecil-kecilan jual beli paloma dan merk lainnya pula dalam kondisi bekas (pilihan khusus barang built up) dan baru sehingga menjadi satu paket anda beli dari tempat kami, sekaligus dengan paket instalasi dan service juga. Demikian apa yang bisa disampaikan tentang Review Pemanas Air Merk Paloma