Friday, March 20, 2015

Paloma Pemanas Air Tenaga Gas Terbaik

water heater tankless paloma Heater Review
Paloma adalah salah satu merk pemanas air terbaik dengan mengandalkan tenaga gas sebagai energi utamanya. Paloma tenaga gas termasuk brand pemain lama terbaik (senior) dan sudah tidak asing lagi bagi para pengguna pemanas air gas di Indonesia apalagi paloma yang masih ori buatan pabrik Jepang sangat bandel, kuat dan tahan lama. Banyak sekali testimoni dari user yang telah lama menggunakan jenis heater gas yang satu ini rata - rata semuanya setuju mengakui kehebatan dan keunggulan alat mandi hangat ini

Proses Pengapian Terbaik Dan Unik

Inilah otak Jepang sangat jenius dan patut untuk diacungi jempol, bayangkan saja bagaimana bisa merubah suhu air dalam hitungan detik berubah menjadi panas hanya dengan proses sederhana yaitu ketika tenaga gas berubah menjadi api karena dipicu oleh pemantik lalu membakar pipa tembaga yang berisi saluran air dingin namun ketika air itu keluar dari keran mandi langsung berubah menjadi panas/hangat (instant) berbeda halnya dengan cara kerja kompor gas yang relatif cukup lama dalam melakukan proses pembakaran air hangat, tidak percaya? silahkan buktikan sendiri dengan cara memasak air menggunakan kompor gas tinggal hitung saja berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memanaskan air? pastinya lebih lama kan tidak sama dengan paloma pemanas air tenaga gas.

Itulah paloma teknologi terbaik dengan pembakaran sempurna dan aman untuk mandi hangat, kapasitas penampungan air (dinamakan volume untuk jenis gas) juga sangat bervariasi dari yang paling kecil 3 liter hingga dengan ukuran jumbo kapasitas volume lebih besar. Sebaiknya untuk keluarga sederhana menggunakan paloma saja disamping irit bahan bakarnya juga tidak akan menguras beban listrik karena sama sekali tidak terhubung ke aliran listrik rumah. Batterai adalah satu - satunya elemen listrik kecil yang berfungsi untuk menyalakan pemantik.

Jual Paloma Water Heater Second

Karena kualitas dan mutu paloma (built up) dulu dipasar sudah sangat terkenal maka tidak heran jika hingga saat ini masih banyak orang yang ingin mendapatkannya, tapi sayang sekali paloma built up (asli buatan jepang) semakin jarang sulit didapatkan di pasar elektronik, hal ini mungkin diakibatkan oleh persaingan harga water heater pribumi (lokal) yang menawarkan harga jauh lebih murah, sehingga pihak suplier/vendor sudah tidak menyediakannya lagi. Perihal kualitas barang elektronik dan sparepartnya antara built up dan lokal tentu berbeda dalam hal ini para pembaca pasti bisa memilahnya sendiri dan jauh lebih mengerti.


Pepatah mengatakan tidak ada rotan akar pun jadi, itulah yang kami tawarkan saat ini yaitu jual paloma water heater second asli built up dengan harga bekas yang cukup competitif, soal kualitas berani adu dengan heater baru lokal. Banyak sekali koleksi paloma tenaga gas yang telah lama kami kumpulkan khusus bagi para paloma lovers di Indonesia.